Kebodohan dan Kebohongan ku

Aku ngerokok , sering ipau bilang di kurangin rokoknya kalo bisa berhenti, tapi masih ja aku ngerokok sampai sekarang, tapi sekarang emang sudah di kurangin.. Kalo di dulu yg bisa 2 bungkus 1 hari, lalu 1 bungkus sehari.. Tapi syukur sekarang sudah bisa ngurangin.. Sehari ga sampai 10.. Balah kurang dari 7..

Lalu aku juga sering bohong, aku bilang aku dirumah tapi nyatanya aku di luar, aku bilang ditempat teman ternyata di ps..
Yaa emang aku pembohong..

Aku yang ngakunya pintar atau apaa lah, tapi nyatanya aku bodoh, aku idiot, IQ ja ga sampai rata-rata😀

Itu lah kebohongan dan kebodohan ku..

Maaf, aku bukan orang yang sempurna..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s