Kebodohan dan Kebohongan ku

Aku ngerokok , sering ipau bilang di kurangin rokoknya kalo bisa berhenti, tapi masih ja aku ngerokok sampai sekarang, tapi sekarang emang sudah di kurangin.. Kalo di dulu yg bisa 2 bungkus 1 hari, lalu 1 bungkus sehari.. Tapi syukur sekarang sudah bisa ngurangin.. Sehari ga sampai 10.. Balah kurang dari 7..

Lalu aku juga sering bohong, aku bilang aku dirumah tapi nyatanya aku di luar, aku bilang ditempat teman ternyata di ps..
Yaa emang aku pembohong..

Aku yang ngakunya pintar atau apaa lah, tapi nyatanya aku bodoh, aku idiot, IQ ja ga sampai rata-rata😀

Itu lah kebohongan dan kebodohan ku..

Maaf, aku bukan orang yang sempurna..

Tinggalkan Balasan

