(ʃ⌣ƪ)

1 kata yang mengubah segalanya, 1 kata yg bisa membuat kita saling tersenyum sampai tertawa, dan 1 kata yang kita anggap itu sebagai kata ajaib di antara kita, disaat aku jatuh dan terpuruk ku ingat kata itu karna hanya kata itu yang dapat membuat ku masih bisa tersenyum untuk saat ini hingga nanti.. Kata dimana bukan kita yang memilih dan bukan kita yang menginginkan, kata itu datang sejalan dengnyang kita jalani..

Dan kata itu adalah “Love you” (‘́⌣’̀ )

Kebodohan dan Kebohongan ku

Aku ngerokok , sering ipau bilang di kurangin rokoknya kalo bisa berhenti, tapi masih ja aku ngerokok sampai sekarang, tapi sekarang emang sudah di kurangin.. Kalo di dulu yg bisa 2 bungkus 1 hari, lalu 1 bungkus sehari.. Tapi syukur sekarang sudah bisa ngurangin.. Sehari ga sampai 10.. Balah kurang dari 7..

Lalu aku juga sering bohong, aku bilang aku dirumah tapi nyatanya aku di luar, aku bilang ditempat teman ternyata di ps..
Yaa emang aku pembohong..

Aku yang ngakunya pintar atau apaa lah, tapi nyatanya aku bodoh, aku idiot, IQ ja ga sampai rata-rata😀

Itu lah kebohongan dan kebodohan ku..

Maaf, aku bukan orang yang sempurna..

sejarah tanggal 25 :D’ipau-epit

Simak🙂

Pertama dari waktu pertama kali menginjak skolah aku nyamperin novy mau nanya dimna tempat ngambil formulir pendaftaran masuk Sma, disitu aku liat ada mereka ireng, clara, lalu siapa kah lagi, tapi yg paling ku ingat ada ipau yg matanya paling sipit..
Lalu sehabis mos sudah selesai hari dimana waktu belajar pertama kalinya di skolah, di jam istirahat aku liat ipau sama novy jalan keluar skolah..
Berbulan-bulan sudah berjalan skolah sampai beberapa bulan aku pernah minta nomor hp ipau dari novy, tapi kd pernah aku berani me sms, sampai suatu hari ardi pernah menyuruh aku mencari novy, tapi aku ga tau mau nyari kemana, nmr teman novy juga ga punya tapi yg ku punya cuman nmr hpnya ipau ku coba sms ipau syukur2 dibalas tapi ga berani ngelanjutin oleh saat itu ipau masih punya pacar oleh sering ku liat balas-balasan status di pesbuk dulu😀
Kemudian ada acara ulang tahun SMA 1 ampah, aku yg bukan panitia atau orng penting di acara itu tapi ikut2an ke ampah smpai bolos 4 hari berturut2 oleh aku dulu sempat nanya sama fitlan , kata ku “siapa2 ja yg basket putrinya ?” Kata fitlan “pastinya mereka detta, tami, sandra, oin” lalu langsung ku sahutin “eh ada oin kah, langsung berangkat ja namanya tanpa pikir panjang :D”

Sewaktu di ampah aku slalu nntn acara basket nungguin ipau main, tapi nonton secara diam-diam , dari jauh ja nonton dari pinggir jalan oleh ga berani nonton dekat-dekat kalo pina ketahuan orng aku memperhatikan ipau..
Lalu setelah selesai basket putri main, ipau sama detta mendatangin aku mau pinjam motor mau mandi😀 awalnya aku ga mau pinjamin tapi oleh liat ipau yg minjam ya udah ku pinjamin ja😀’gkgk
Masih di ampah juga ni ceritanya tapi yg waktu pulang dari ampah ke buntok, kita yg naik motor dri ampah sempat singgah di dekat bundaran sanggu sambil nngguin yg lain, lalu ku liat ipau ga tau kenapa pina risih lalu ku dekatin ternyata tangan ipau kena pecahan botol ya sebagai seorang lelaki yg aneh tapi keren ya langsung bertindak B-) ku bersihin tangan ipau yg ada belingnya tadi pakai tangan ku😀
Dan ternyata hari senin habis acara dari ampah itu tadi, aku langsung masuk BP oleh bolos 4 hari .. Wkwk

Waktu itu kisah masih belum tapi akrab oleh aku masih malu-malu-supan sama ipau😀 tetapi Tuhan emang Adil, di bulan desember yg waktu ada acara shophie martin di afiat, dari rumah aku di jemput doni, doni ngajak aku nonton ke sana oleh mau ngambil kunci rumah sama mamanya, dan ternyata disana ada clara sama rasyid, lalu novy sama ipau😀 tapi ku liat novy sama ipau berdiri ga duduk oleh ga kebagian kursi lagi..
Ya aku dgn doni juga berdiri oleh ga dapat kursi juga😀 wkwk, tapi ga lama kemudian orng yg di depan clara sama rasyid berdiri jadi aku langsung ambil kursi sama novy.. Lama aku nonton orng vocal solo lalu ku liat ipau yg ada di dekat pintu samping nonton sambil berdiri, langsung ku gutil mengisyaratkan “ini kursi” lalu di kasih ipau senyum, langsung pergi aku sambil senang sendiri.. Wkwk

Lanjut ? Okee..
Setelah itu ipau jadi sering negur aku di skolah, kalo ada teselisih di jalan langsung negur, mulai itu aku cari apa kesukaan ipau, ipau tu orngnya kaya gimana, pokoknya macam2, sampai ketemu yg namanya bengbeng😀 ya aku langsung berprinsip, setiap ketemu ipau aku kasih bengbeng 1, ingat gaa😀 dan ipau ingat ga pernah ku kasih 7 bengbeng😀’gkgk waktu ipau masuk biologi aku masuk kimia😀

Aku juga dapat kabar dari mereka teman-teman ku katanya ipau sudah putus sama pacarnya, ya itu bikin aku smakin meneruskan usaha ku😀
Beberapa minggu berlalu, di sore hari penah ada sms masuk ke hp ku dan ternyata itu sms ipau yg isinya “ey kawanan malam ini nonton lah AR-GV di Iw jam 7, jangan lupa” «– *begitu kalo ga salah .. Ya aku langsung siap2 mandi ganti baju sgala dan mempersiapkan tas ajaib yg isinya bengbeng semua, lalu ku balas sms ipau “oke aku pasti datang nonton km” lalu kata ipau “nah kenapa nonton aku ja beng ? Yg di tonton tu AR-GV bukan akunya :p” ku balas lagi “nah aku cuman mau nonton km ja lain AR-GV nya :p”
Dan di malam hari waktu acaranya sudah mulai untung ga telat😀’jadi sempat nonton Ar-Gv yg fire dance tuu, sehabis itu aku sms ipau kata ku “oin dimana ?” Kata ipau “ni di dekat air beng” lalu keliling2 aku nyari kolam oleh ku kira di pinggir kolam, ternyata dekat pagar tu😀. Wkwk
Lalu kam samperin ipau lalu ku kasih bengbeng 1, lalu ipau bilang “wiiih makasih bengbeeeng” kata ku “cepat ja makan😀 ”

Lalu ada juga yg waktu hari hujan gerimis mereka yg dari ampah sparing sama skolah kita, aku tanya sama si sonia siapa2 ja yg main lalu di kasih tau sonia langsung berangkat aku ke tempat amang iyun beli bengbeng .. Lalu ku panggil evita minta tolong kasihkan bengbeng ke ipau😀
lalu ada lagi yg di plaza, trus di yamaha ..

Tapi ga semulus yg di bayangkan, sempat galau juga aku walau kita ga punya hubungan😀 waktu ulangan tu aku sempat kewarnet buka pesbuk, liat profil ipau eh yg kemarin lajang malah berubah jadi berpacaran -___- kan galau dapatnya, yg awalnya suka stngah mati malah liat sudah pacaran, ibaratkan sudah naik pesawat sudah mau ke luar angkasa, pesawatnya malah mogok😀 gkgk

Lalu ada juga waktu aku sering smsan sama ipau, teras juga pulang ke buntok, ya oleh aku merasa merasa dekat sama dengan teras lalu ku critain (curhat) eh malah di tunjukinnya sms ipau yg isinya “iyaaa teyaasssaayaang” ya hancur langsung😦 tapi ga apa ja ah, kan wajar ja teman dari Smp😀 ..

Next next next..

Kita ketemu lagi di perpisahan kelas 3 kemarin, tapi ipau nge’cheers tapi masih untuk bisa duduk di belakang ipau, paaass banar di belakang😀 gkgk
Lalu sampai keluar jaro tu yg kita b’poto walau cuman 1 ja potonya😀 kikikk

Dan sampai akhirnya kita ketemu di tanggal 25.. Huhuuy :* love you ( ˘ з(ˆ⌣ˆ) longing you, miss you (ʃ⌣ƪ)

Tampilan Blog Gue

Gambar

BARU GABUNG JADI HARAP MAKLUM !!

Maaf karena baru gabung di WORDPRESS jadi agak kurang bagus blog saya ini, jadi HARAP MAKLUM